Tips Memilih Pendamping Hidup Yang Baik

blogger templates
Tips Memilih Pendamping Hidup Yang Baik

Sebuah tips mendapatkan pendamping hidup atau jodoh yang baik.

Jodoh yang baik

Bacalah cerita ini, anda akan dapat salah satu tisp mendapatkan jodoh aau pendamping dengan baik.

ANAK GADIS BERTANYA PADA IBU BIJAK
Suatu saat, seorang gadis yang siap menikah bertanya pada ibunya yang bijak tentang bagaimana memilih lelaki untuk menjadi pendamping hidupnya. Sang ibu malah membawanya ke sebuah mal.
Ibu: "Nak, ini uang untukmu. Belilah sebuah baju yang kau inginkan. Kau diberi waktu yang cukup banyak 5 jam. Namun syaratnya jangan pernah kembali ke toko yang sama untuk kedua kalinya. Paham?"
gadis: (sambil setengah kebingungan) "Oke deh Bu, saya akan manfaatkan waktu berharga ini untuk mendapatkan baju idamanku"
5 jam berlalu, sang anak tampak mendekati sang ibu engan raut muka kelelahan dan tampak kecewa.
Ibu: "Kenapa Nak?"
gadis: "Maaf bu, saya tak berhasil membeli satupun baju. Soalnya saat di satu toko saya sudah punya yang menarik hati, saya pikir pasti masih ada yang lebih bagus di toko lainnya. Sampai akhir toko saya tak mendapatkannya. Saat mau kembali ke toko pertama, saya ingat arahan ibu".
Ibu: ''Nah, Itulah nak perumpamaan jodoh. Jika kau terlalu banyak memilih dan berharap yang lebih maka kau justru akan kesulitan mendapatkannya. Jika telah ada yang dirasa cocok, terimalah kelebihan dan kekurangannya".

Doa Cepat Dapat Jodoh
Mendapatkan jodoh yang ideal itu anugerah.
Namun ada banyak hal yang diluar kendali kita.
Maka, menjadi sebaik-baik pribadi dan mempersiapkan diri mendapatkan jodoh terbaik dariNya adalah pilihan yang bijak.
Takdir hanya bisa diubah dengan do'a.
Maka berdo'alah seikhlas dan sesering mungkin.
Nasib hanya bisa diubah dengan usaha.
Maka berikhtiarlah untuk menjemput jodoh terbaikmu.
Setujuu..??? Kalau merasa bermanfaat silahkan share artikel.
Buat pembaca yang belum mendapatkan jodoh semoga segera diberikan jodoh yang baik. AMIN

Hanya itu yang dapat saya bagi untuk kali ini tentang Tips Memilih Pendamping Hidup Yang Baik. Semoga bermanfaat

0 Response to "Tips Memilih Pendamping Hidup Yang Baik"

Posting Komentar